Senin, 05 Maret 2012

Tips Pemasaran Afiliasi Kerja Di Rumah

Di hari ini, program afiliasi dapat menjadi sumber pendapatan utama, selama Anda melakukannya dengan benar. Kunci untuk meningkatkan penghasilan Anda adalah dengan melibatkan pembaca Anda. Ini bukan seperti iklan-iklan tradisional di mana Anda dibayar untuk setiap klik yang Anda dapatkan. Dengan pemasaran afiliasi, Anda hanya akan dibayar ketika tindakan tertentu dilakukan. Tindakan yang baik dapat melibatkan pembelian item atau sign up untuk newsletter. Apapun, Anda tidak akan dibayar sampai pembaca Anda bergerak maju. Dengan pikiran-pikiran dalam pikiran, kami yakin Anda membutuhkan beberapa tips tentang pemasaran afiliasi untuk Anda mulai.


Untuk memulainya, Anda perlu untuk mengenal audiens Anda. Para pemasar yang paling sukses di luar sana meluangkan waktu untuk memenuhi kebutuhan pembacanya. Pastikan Anda memberikan pembaca Anda dengan solusi yang mereka cari.

Jika Anda menulis tentang anjing, jangan memasang iklan tentang tinta printer hanya karena program-program yang menawarkan pembayaran tinggi. Produk afiliasi yang Anda pilih untuk mempromosikan perlu untuk menyelesaikan masalah dan audiens Anda didasarkan pada niche Anda. Jika seorang individu di situs Anda dan itu adalah tentang anjing, mereka mungkin tidak akan tertarik n beli tinta printer. Iklan-iklan harus relevan dengan situs Anda. Semakin relevan iklan tersebut, semakin banyak orang mungkin akan menggunakannya.

Selanjutnya, pembaca harus memiliki kepercayaan pada Anda. Banyak pembaca tahu apa link afiliasi terlihat seperti. Jika pembaca Anda tidak mempercayai Anda, mereka tidak akan mengambil keuntungan dari link anda - mereka akan meninggalkan situs Anda dan tidak pernah melihat ke belakang.

Para pengunjung yang selalu mengunjungi situs Anda adalah orang-orang yang akan mengikuti link tersebut. Mereka pengunjung berulang adalah orang-orang yang akan merekomendasikan situs anda, menyebarkan berita dan memberikan linkbacks. Berdasarkan konten asli, Anda perlu membangun hubungan itu.

Hati-hati memilih afiliasi Anda. Ada banyak program bagi Anda untuk memilih dari. Melakukan penelitian pada produk dan / atau jasa sebelum Anda memilih mereka. Tidak ada salahnya untuk mengubah iklan Anda di sekitar dan menggunakan grafis yang berbeda dari waktu ke waktu. Dengan melakukan ini, Anda akan dapat untuk menentukan iklan dan grafis menarik perhatian yang besar. Juga, tidak ada salahnya untuk mencoba program yang berbeda. Jika Anda menggunakan salah satu program yang tidak tampaknya akan bekerja untuk Anda, maka Anda mungkin ingin penelitian dan mencoba satu sama lain. Program afiliasi terlihat berbeda satu sama lain. Mereka semua menawarkan berbagai layanan, produk dan struktur pembayaran. Beberapa program akan menawarkan pembayaran seumur hidup pada penjualan, sementara yang lain akan membatasi anda untuk sejumlah hari.

Pada akhirnya, jangan lupa untuk menulis konten berkualitas tinggi untuk situs Anda. Artikel adalah salah satu cara terbaik untuk mempromosikan afiliasi Anda. Artikel yang Anda tulis harus menarik dan informatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar