Senin, 05 Maret 2012

Cara Mendapatkan Uang dengan Pemasaran Afiliasi

Afiliasi pemasaran menjadi populer di kalangan orang yang ingin mendapatkan uang secara online. Afiliasi bertanggung jawab untuk mempromosikan produk dan mencari pelanggan. Ada banyak cara bagi Anda untuk mempromosikan produk. Anda dapat menggunakan halaman web Anda, jaringan sosial, forum dan blog. Anda dapat memilih produk untuk mempromosikan dan melakukan yang terbaik untuk mencari pelanggan untuk produk tersebut.


Ada dua kelompok utama dari pemasaran afiliasi. Kelompok pertama disebut pay per-click dan kelompok kedua disebut pay per penjualan.

Pay-per-klik adalah cara untuk membuat uang secara online di mana Anda dibayar saat seorang pengunjung mengklik website Anda pada sebuah iklan atau banner yang mengarah ke sebuah situs merchant. Pengunjung tidak perlu membeli apapun di situs merchant. Anda akan menerima komisi untuk setiap klik ke iklan situs merchant. Komisi untuk jenis pemasaran afiliasi yang tidak tinggi. Mereka biasanya lebih rendah dari satu dolar per klik. Jika Anda memiliki halaman web dengan lalu lintas tinggi, bayar per-klik pemasaran afiliasi adalah hal yang tepat untuk Anda. Jika Anda tahu cara untuk menarik sejumlah besar pengunjung ke website Anda, Anda akan dapat memperoleh komisi yang baik. Pay-per-klik adalah cara yang lebih mudah dari pemasaran afiliasi dari bayar per penjualan.

Bayar per penjualan adalah jenis lain dari membuat uang online di mana Anda dibayar hanya bila pelanggan membeli sesuatu di website merchant. Anda dapat menggunakan taktik yang berbeda untuk menarik pelanggan. Anda dapat membangun daftar dan membuat newsletter. Anda dapat menggunakan forum atau jaringan sosial membahas tentang produk yang berbeda dan menarik pelanggan untuk produk tertentu. Komisi untuk jenis pemasaran afiliasi yang tinggi. Untuk beberapa produk digital mereka dapat tujuh puluh lima persen dari harga produk. Jika Anda baru untuk bidang ini, Anda akan memerlukan beberapa waktu untuk mendapatkan komisi pertama Anda. Tidaklah mudah untuk memilih produk yang tepat. Kadang-kadang yang terbaik adalah memilih yang terbaik-menjual produk. Tapi Anda harus menyadari bahwa ada afiliasi lainnya di seluruh dunia yang mempromosikan produk yang sama. Anda dapat belajar dari afiliasi lain dan melihat apa jenis strategi pemasaran yang mereka gunakan.

Ini adalah cara yang baik untuk memperoleh beberapa uang ekstra online. Butuh beberapa upaya di awal. Tapi ketika Anda menjadi lebih berpengalaman, jauh lebih mudah dan tidak memakan banyak waktu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar