Minggu, 04 Maret 2012

Apakah Situs Social Bookmarking Sungguh Layak Untuk kelangsungan Bisnis Online?

Dalam dunia teknologi, menjalankan bisnis online menjadi lebih mudah dengan media sosial dan pemasaran sosial. Jika Anda ingin meningkatkan kehadiran online Anda, jaringan sosial merupakan pilihan terbaik yang dapat Anda bergantung pada. Namun, adalah wajar bahwa beberapa pertanyaan mungkin muncul dalam pikiran Anda seperti, apa itu Social Bookmarking? Bagaimana bisa membantu saya mempromosikan bisnis online saya? Tetapi jika Anda benar-benar khawatir tentang mempromosikan bisnis online Anda, maka teman saya, Anda berada di tempat yang tepat. Artikel ini akan membantu Anda memahami keuntungan dari Social Bookmarking.

Social Bookmarking adalah metode untuk berbagi, mengatur, mencari dan penunjuk sumber daya web. Konsep bookmark online bersama dimulai pada April 1996. Dan pada awal abad 21, ia memperoleh popularitasnya sebagai pembangkit lalu lintas terkemuka untuk pemasaran online. Social Bookmarking memungkinkan Anda untuk menyimpan alamat web dari sebuah situs web yang ingin Anda kunjungi di masa depan. Ini tag halaman web dengan kata kunci sehingga pengguna bisa memahami isi sebelum men-download untuk mereka. Anda dapat mendaftar di sebuah situs Social Bookmarking untuk membantu Anda menyimpan alamat web, bookmark menyimpan dan menambahkan tag. Setelah Anda terdaftar, Anda dapat go public sehingga pengguna lain dapat melihat mereka. Ketika Anda berbagi bookmark dengan pengguna lain, yang didistribusikan di seluruh web dan juga dapat dideteksi oleh mesin pencari. Sekarang saatnya tiba ketika mengarah untuk aliran bisnis Anda terus menerus secepat orang mencari layanan atau produk yang berhubungan dengan bisnis Anda di web. Namun, tugas yang paling penting untuk membuat link bookmark mudah ditemukan.

Selain bookmark website Anda, Anda bisa menggunakan posting blog dan artikel untuk mendorong pemasaran online Anda. Ketika Anda mengirim artikel pada situs Social Bookmarking dengan membangun di link kembali, kesempatan Anda untuk membuat volume tinggi lalu lintas ke website Anda akan meningkat. Namun itu adalah di tangan Anda untuk membuat artikel Anda penangkap mata lagi. Karena artikel dengan konten membosankan, tidak dapat menarik pelanggan ke situs web Anda.

Cobalah untuk bookmark situs sebanyak yang Anda bisa. Karena, situs-situs yang Anda bookmark yang lebih baik akan menjadi hasil untuk Anda. Untuk menjadi sukses di bookmark, Anda harus mengembangkan konsep kebijakan berbagi bookmark. Jika bookmark lain situs Anda kemudian menawarkan mereka untuk penunjuk halaman mereka. Dengan cara ini Anda dapat meningkatkan kembali link ke situs Anda.

Ingat, jika Anda benar-benar serius tentang pemasaran web maka Social Bookmarking adalah pilihan terbaik sekarang untuk meningkatkan optimasi mesin pencari Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar